"Sebagai
mantan astronot dan Administrator NASA saat ini, aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa kepemimpinan Amerika di ruang angkasa akan terus setidaknya selama setengah abad berikutnya karena kita telah meletakkan dasar untuk sukses - dan kegagalan bukanlah pilihan. "
Charles Bolden, NASA Administrator
National Press Club

Akhir dari program pesawat luar angkasa tidak berarti akhir dari NASA, atau bahkan NASA mengirim manusia ke ruang angkasa. NASA memiliki program yang kuat dari eksplorasi, pengembangan teknologi dan penelitian ilmiah yang akan berlangsung selama tahun-tahun mendatang. Berikut adalah apa yang berikutnya untuk NASA:


EksplorasiNASA merancang dan membangun kemampuan untuk mengirim manusia untuk mengeksplorasi tata surya, bekerja menuju tujuan manusia mendarat di Mars. Kami akan membangun Kendaraan Multi-Purpose Crew, berdasarkan desain untuk kapsul Orion, dengan kapasitas untuk mengambil empat astronot di 21-hari misi.
NASA juga bergerak maju dengan pengembangan Sistem Peluncuran Space - sebuah kendaraan berat-angkat peluncuran canggih yang akan memberikan kemampuan nasional yang sama sekali baru untuk eksplorasi manusia di luar orbit Bumi. Roket SLS akan menggunakan hidrogen cair dan oksigen sistem propulsi cair, yang akan mencakup mesin antar-jemput untuk tahap inti dan J-2X mesin untuk tahap atas.
Kami sedang mengembangkan teknologi yang kita perlukan untuk eksplorasi manusia di tata surya, termasuk penggerak listrik surya, pengisian bahan bakar depot di orbit, perlindungan radiasi dan sistem kehidupan keandalan tinggi dukungan.
Stasiun Luar Angkasa InternasionalInternational Space Station adalah pusat dari kegiatan manusia luar angkasa di orbit Bumi rendah. ISS ini sepenuhnya dikelola dengan awak enam, dan astronot Amerika akan terus hidup dan bekerja di sana dalam ruang 24 jam sehari, 365 hari setahun. Bagian dari bagian AS stasiun telah ditunjuk sebagai laboratorium nasional, dan NASA berkomitmen untuk menggunakan sumber daya yang unik untuk penelitian ilmiah.
ISS adalah test bed untuk teknologi eksplorasi otonom seperti pengisian bahan bakar pesawat ruang angkasa, sistem hidup maju dukungan dan manusia / robot interface. Perusahaan komersial baik dalam perjalanan mereka untuk menyediakan penerbangan kargo dan awak ke ISS, yang memungkinkan NASA untuk memusatkan perhatian pada langkah-langkah berikutnya ke dalam sistem surya kita.

AeronautikaNASA meneliti cara-cara untuk merancang dan membangun pesawat yang lebih aman, lebih hemat bahan bakar, lebih tenang, dan ramah lingkungan. Kami juga bekerja untuk menciptakan sistem manajemen lalu lintas yang lebih aman, lebih efisien dan lebih fleksibel. Kami sedang mengembangkan teknologi yang meningkatkan routing selama penerbangan dan memungkinkan pesawat untuk naik ke dan turun dari ketinggian jelajah mereka tanpa gangguan.
Kami percaya adalah mungkin untuk membangun sebuah pesawat yang menggunakan bahan bakar kurang, mengeluarkan emisi lebih sedikit, dan lebih tenang, dan kami bekerja pada teknologi untuk membuat pesawat itu. NASA juga merupakan bagian dari tim pemerintah yang bekerja untuk mengembangkan Air Generasi Sistem Transportasi Berikutnya, atau NextGen, berada di tempat pada tahun 2025. Kami akan terus memvalidasi baru, pesawat yang kompleks dan sistem kontrol lalu lintas udara untuk memastikan bahwa mereka memenuhi tingkat keamanan sangat tinggi.
IlmuNASA sedang melakukan sebuah array belum pernah terjadi sebelumnya misi yang akan mencari pengetahuan dan pemahaman baru dari Bumi, tata surya dan alam semesta. NASA memiliki observatorium di orbit Bumi dan luar angkasa, pesawat ruang angkasa mengunjungi bulan dan badan-badan planet lain, dan pendarat robot, penemu, dan misi sampel kembali. Visi ilmu pengetahuan NASA mencakup pertanyaan seperti yang praktis sebagai pembentukan badai, semenarik prospek sumber daya bulan, dan sebagai besar sebagai asal alam semesta.

3 komentar

  1. Ulbaly adani // 9 Februari 2012 pukul 14.49  

  2. Ulbaly adani // 9 Februari 2012 pukul 14.52  

    hhhmmm...

    cita-cita terbesar gw adalah bekerja di NASA gan..

    keren...

  3. Ulbaly adani // 9 Februari 2012 pukul 14.54  

    hhmmmm...
    cita-cita terbesar gw adalah bisa kerja di Nasa gan..

    keren..