Pyramids berbentuk limas segi empat banyak ditemukan seluruh dunia. Dan banyak sekali Misteri yang tersimpan mengenai tujuan utama pembangunan Pyramids itu sendiri, dan dari mana inspirasi mereka membangun bangunan seperti itu? mengapa ada kesamaan antara Pyramids di Mesir, China, bahkan di Amerika selatan. Simak gambar di bawah ini :

Piramida Mesir
Piramida Giza adalah yang terbesar di dunia, tercatat  136 Piramida yang terdaftar oleh PBB di negara mesir,  wlwpn record piramida terbanyak terbanyak terdapat di Sudan yakni 220  Piramids, namun kebanyakan Piramids populer terdapat di Mesir salah satunya Piramida Giza. Berukuran 52.600 Square meter.



Piramida yang ditemukan Di Mexico


Dibangun sekitar 200-450 AD,  Piramida ini dibangun sebagai persembahan dewa kesuburan pada peradaban Mesoamerica di Mexico yang disebut Peradaban yang disebut dengan peradaban Teotihuacan sangat memuja dewa tertinggi mereka hingga didirikanlah bangunan tersebut.



Piramida di Tenerife Spanyol
Piramida Guimar terletak di Tenerife cannary Islan, spanyol,  di distrik chacona. Piramida ini dibuat dengan batuan lava yang membeku.


Piramida Suku Maya
Dibangun oleh peradaban maya, suku maya biasa melakukan persembahan kepada dewa sesembahan mereka dengan  mengorbankan orang2 dari suku sekitar kota Chitzen Itza, akhirnya peradaban ini punah setelah para pendatang spanyol menaklukan mereka.

Borobudur dengan bentuk dasar Piramids
Dibangun oleh wangsa syailendra pada abad ke8 sampai 9 Masehi. Dibangun sebagai sarana peribadatan oleh agama budha, hingga saat ini Borobudur ditetapkan salah satu warisan dunia oleh UNESCO.


Piramida China
Dibangun oleh kaisar pertama china pada tahun  221 SM Qin Shii Huang tujuan pembangunan piramid ini salah satunya adalah sebagai sarana peribadatan.
Jika anda perhatikan design dan bentuk piramida diatas serupa, yakni berpusat pada suatu titik yakni ditengah-tengah. Hal ini bukanlah suatu kebetulan, pasti ada 1 tokoh dibalik pembangunan Piramid2 piramid diatas. Namun siapa tokoh dibalik pembangunan Piramida2 yang tersebar diseluruh dunia tersebut??


Karena Piramids terbesar yang pernah ada, berada dimesir, maka kita akan membahas tentang sejarah pembangunan Piramids di mesir saja, klo dibahas semua penulis bisa botak kebanyakan baca artikel bahasa inggris. hehehe. Bangsa mesir percaya para Pharaoh ketika dia meninggal dia akan menjadi Osiris, dewa dunia alam bawah, dan Pharaoh penggantinya menjadi Dewa Horus dewa kesuburan dan pelindung bumi. Kematian Pharaoh adalah suatu siklus kehidupan seperti bergantinya siang dan malam bagi bangsa mesir. Namun Pharaoh yang telah mati tersebut tidak akan bisa menjadi dewa alam bawah apabila Jasad dan tubuh mereka hancur, apabila jasd mereka hancur maka akan terjadi bencana bagi seluruh mesir. Nah!!! Demi mengawetkan mayat para Pharaoh apabila jasad Pharaoh hancur, maka mesir kala itu dapat kita bencana mnurut kepercayaan mesir. Maka dilaksanakanlah Praktek Mumifikasi agar sang Pharaoh dapat menjadi raja di alam bawah. Untuk mengawetkan mumi tersebut, dibangunlah Piramids2 di mesir sbg makam Pharaoh, karena didalam Piramids terdapat berbagai zat pengawet mayat agar mumi tsb bertahan hingga ribuan tahun. 

Tokoh bermata satu.
Bangsa mesir percaya, pada zaman dahulu kala, terjadi peperangan antara dewa horus(dewa bumi) dan anubite (Dewa alam bawah). Namun Horus mengalami kekalahan, jasadnya terbenam disungai Nil. Saat berperang Horus kehilangan 1 matanya, inilah asa muasal tokoh bermata 1 di mesir. 


eye of horus

Tapi itu hanya hikayat orang2 mesir zaman dlu. Ada catatan sejarah lain yang tidak bisa kita abaikan kebenarannya. Catatan sejarah di 3 agama tentang Enoch/Nabi Idris. 

Hal ini bermula ketika sekitar tahun 4533 SM Lahir seorang rasul pertama di bumi, Rasul itu bernama Akhnukh atau enoch dalam bahasa ibrani. Dia adalah keturunan adam yang ke 6 dengan silsilah lengkapnya adalah sebagai berikut, Idris/Enoch anak Yarid anak Mahlail anak Qainan anak Anusy anak Syits anak Adam. Idris tertulis dalam berbagai catatan sejarah di berbagai kitab suci seperti Alqur'an, Injil, dan Taurat.
Dikisahkan Suatu ketika Idris digoda setan. Ketika ia sedang menjahit baju, tiba- tiba datang iblis dengan menyamar sebagai seorang laki- laki. Iblis itu membawa sebutir telur. Ia menantang Idris supaya meminta Tuhannya memasukkan dunia ke dalam telur. Permintaan tersebut dimaksudkan untuk membuat Idris panik. Namun, dengan tegas Idris menjawab bahwa Tuhannya tidak hanya mampu memasukkan dunia ke dalam telur, tapi juga ke lubang jarum. Lalu dengan jarumnya, Idris menusuk mata iblis sehingga iblis langsung pergi menghilang. Hingga saat ini mata iblis masih buta akibat tusukan jarum nabi idris tersebut, sehingga mata iblis yang masih dapat digunakan hanya tinggal satu. Symbol mata satu yang sering kita temui belakangan inilah symbol iblis sebenarnya.

Kebenaran cerita idris tersebut tidak dapat diragukan karena tertulis jelas diberbagai kitab agama, karena kisah2 dalam kitab2 agama Islam, kristen, dan yahudi adalah catatan sejarah yang berumur ribuan tahun dan cerita mengenai nabi idris tsb telah diceritakan oleh para ahli sejarah secara turun temurun Sehingga sulit dipungkiri kebenarannya. Selama ribuan tahun, Iblis disymbolkan sebagai sosok bermata satu, hal ini adalah akibat dari tusukan jarum nabi idris/enoch. Hingga Iblis sendiri menyimbolkan dirinya sebagai sosok bermata satu. Beberapa penulis barat mencoba menggambarkan sosok ini dalam novel mereka, salah satunya adalah JRR. Tolkien dengan novel terbaik sepanjang masanya Lord Of The Rings. Dalam Lord Of The Rings tergambar sosok mata Iblis Sauron dengan mata merah menyala, penulis sendiri terinspirasi dari berbagai catatan sejarah yang menyebutkan bahwa iblis adalah sosok bermata satu, dengan pengaruh jahatnya yang global. 
Perhatikan  mata Iblis sauron dalam film lord of the rings, 
Ini sosok mata satu dalam peradaban mesir. Vortex/setan sesembahan digambarkan oleh bangsa mesir dalam lambang mata. Mereka menyebutnya Eye of horus atau mata dewa horus yang tewas saat berperang melawan anubite. Sebenarnya adalah lambang setan sesembahan yang mereka sembah. Piramida adalah media pengumpulan enery yang berpusat pada titik tengah. Perhatikan lambang mata diatas adalah lambang Eye Of Horus, sebenarnya adalah lambang dari setan-setan sesembahan bangsa mesir(Vortex), namun bangsa mesir  menganggapnya adalah dewa.

Symbol Iblis jga terlambang dalam dolar amerika dalam bentuk mata satu.





Dengan bentuk Geometri serupa, hal ini menyimpulkan kita kepada suatu hal, yakni :
"Bentuk Piramida yang berbentuk limas segi empat adalah design Iblis, karena tujuan dari Piramida sendiri adalah Ritual penyembahan kepada selain tuhan. Piramida dibuat sebagai media pengumpulan energy dari 4 arah mata angin yang berpusat pada titik tengahnya. Energy manusia tersebut diserap oleh Iblis dan anak cucunya yang berbentuk Vortex, simak artikel Hantu dari Kacamata Sains Bag.2. Vortex yang disembah manusia tersebut kemudian mampu melakukan berbagai macam sihir karena energy yang mereka miliki sangat besar. Energy yang dimiliki Vortex dilambangkan dengan mata satu, karena dalam catatan sejarah diceritakan Iblis hanya bermata satu diakibatkan matanya tertusuk oleh nabi idris AS.


Kisah Horus, Osiris, dan dewa-dewa lain di penjuru dunia cma akal2an iblis agar manusia tersesat, padahal yang mereka puja bukanlah dewa, melainkan hanya makhluk halus berbentuk Super Vortex dalam istilah sains,sedang umat beragama biasa menyebut mereka dengan sebutan iblis dan setan.


Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT dari kemusyrikan.
Nah jelas skrg asal muasal piramid, tokoh mata satu, berikut kejadian sebenarnya yang tertulis dalam sejarah. 

0 komentar