Ketika saya SMA. guru saya sekaligus kepsek sekolahan saya biasanya setelah ba'da maghrib baliau selalu memberikan hadits2 yang mengetuk hati saya.
Hadits yang masih saya inget sampe sekarang ialah :
"masa muda, waktu luang dan kesempatan adalah biangnya kejahatan"
itu juga sekaligus biangnya kesetresan menurut saya sih..


Inilah Jurus Sederhana Usir Stres

karena itu banyak cara untuk mengusir stres. Selain teknik relaksasi dan meditasi, coba cara sederhana dari penulis buku The Ultimate Stress-Relief Plan for Women: Heal the Destructive Effects of Stress on Your Body.
Inilah berderet daftar aktivitas menyenangkan agar stres hengkang:

Mandi dengan minyak aromatik.

Baca buku bagus


Coba resep baru


Tidur siang


Nonton film bagus


Tanam bumbu dapur di ambang jendela


Dansa


Bersih-bersih dan merapikan rumah


Kunjungi toko buku atau perpustakaan


Cuci mata di mal


Tidur lebih awal


Isi TTS


Beli bunga segar


Bertemu teman lama


Minum secangkir teh/kopi


Olahraga


Facial


Ke kebun binatang 


Lihat pameran seni


Dengarkan musik bagus

Menggambar



Okeh karib isi otak loe sekian dulu tips usir stresnya.
semoga sterss anda berubah jadi fun.. gud lak ^_^


0 komentar