Innocence of Muslims Screen Grab - H 2012


UPDATED: Hollywood produksi pekerja berbicara dengan FBI sebagai otoritas lokasi LA probe.

The Innocence Muslim, sebuah film yang memiliki Islamis radikal marah yang telah kerusuhan dan melakukan pembunuhan di Timur Tengah pekan ini, sebagian ditembak pada set bahwa unit TV Paramount membantu membangun untuk JAG acaranya TV, dan seorang pria dengan lima dekade film dan televisi pengalaman membantu FBI mencari tahu siapa yang ada di balik film kontroversial.

Bagian dari film, terkenal mikro-anggaran yang difilmkan di Saugus, sekitar 30 km sebelah utara dari Hollywood, pada sebagian dari Ranch Film Blue Cloud disebut "Baghdad Square," yang sering digunakan untuk produksi TV dan film yang ingin meniru Timur Tengah Perang zona.
"JAG dan Paramount dan saya sendiri, kami membangun set ini untuk serial TV JAG keseluruhan," kata Blue Cloud pemilik Rene Veluzat dalam sebuah video YouTube di mana ia menggambarkan peternakan filmnya. Pada hari Kamis, meskipun, video yang dibuat "private" dan dilindungi oleh password.
Televisi Paramount diproduksi JAG, yang disiarkan di CBS dari 1995-2005.
Seorang juru bicara Paramount mengatakan studio tidak memiliki cara untuk memverifikasi apakah itu membangun set.
Fasad bangunan di dan sekitar Baghdad Square di Blue Cloud muncul dalam episode JAG dan The Innocence umat Islam, serta acara TV dan film lainnya.
FBI dan Los Angeles County Departemen Sheriff mewawancarai Veluzat pada hari Kamis, dan Veluzat kepada The Hollywood Reporter bahwa kedua lembaga penegak hukum memerintahkannya untuk tidak berbicara dengan pers atau pihak lain yang berkepentingan tentang apa yang ia tahu tentang The Innocence umat Islam.
CERITA: California Man Klaim Koneksi ke Anti-Islam Film
Sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan mereka berharap dapat Veluzat, di antara informasi lain, memberikan kejelasan mengenai nama asli dari pembuat film. The Innocence Muslim difilmkan 18 Agustus 2011, di Blue Cloud bawah Desert Warrior nama. Produser tersebut tercantum dalam izin film sebagai Sam Bossil, meskipun itu alias (laporan juga telah mengidentifikasi dia sebagai Sam Bacile).
Menurut Film LA, daerah memegang izin film di bawah kunci dan kunci untuk saat ini sementara ia mengingatkan mereka yang diberi nama di atasnya yang identitas mereka - dengan asumsi mereka adalah nyata - yang akan diumumkan. Orang dalam mengatakan petugas penegak hukum prihatin untuk keselamatan para pembuat film sekali identitas sejati mereka dikenal.
CERITA: Sam Bacile, Filmmaker Behind Anti-Islam Film yang Dipicu Kerusuhan, dalam Menyembunyikan
Film lainnya dan TV menunjukkan sebagian difilmkan di Blue Cloud termasuk Iron Man, Dapatkan Dia ke Serenity, Yunani, Arrested Development, NCIS Los Angeles, The Closer, Ancaman Matrix dan CSI. Militer AS juga telah membuat video pelatihan di Blue Cloud.
Veluzat, 72, mengatakan, peternakan 100-hektar adalah untuk dijual seharga $ 15 juta.
CERITA: Siapakah Sam Bacile? Misteri Tautan Anti-Islam Filmmaker untuk Kerusuhan Libya Kedutaan mendalam
Veluzat bekerja sebagai stand-in untuk acara TV pada tahun 1960. Kemudian, ia bertindak, melakukan pekerjaan stunt, bekerja di pos, transportasi dan produksi di departemen seni berbagai produksi. Pada tahun 2003, ia menghasilkan The Home Perjalanan Panjang, sebuah film yang dibintangi Randy Travis, Eric Roberts dan Ernest Borgnine bahwa Lions Gate Films didistribusikan.

0 komentar