join dong segera..
ayooo... pasanga iklan anda mau bisnis, produk,  dll yang anda usahakan disini..

sebelom bekerja sama ane akan ceritakan sekilas tentang isi otak loe..
isi otak loe adalah sebuah blog yang berisi tentang semua pengetahuan2 yang ada di jagat raya ini, yang mengusut segala pengetahuan yang belom di ketahui semacam misteri, fenomena, fakta, kesehatan dll, yang gue ambil dari berbagai sumber2 pengetahuan.

dan banyak pengunjung di blog ini pun berasal dari berbagai daerah, kota, pulau, negara, benua bahkan planet lain mau pun dunia lain. hehehe
keuntungan jika anda memasang di blog ane :

  1. iklan yang anda pasang di blog ane akan dilihat oleh jutaan pengunjung di seluruh dunia.
  2. ane akan menuliskan link yang tersembunyi diiklan yang anda ajukan, sehingga pengunjung akan mengarah langsung ke link iklan yang anda ajukan.
  3. jika ingin meriview iklan yang anda ajukan silakan hub. email ane abbiyaziz@gmail.com. dan review yang anda ajukan akan langsung dipublikasikan diblog ane.
  4. harga pasang iklan pun relatif murah dan sesuai dengan ukuran yang anda ajukan.

  5. untuk pemasang yang telah memasang iklan lebih dari 1bulan di blog ane akan mendapatkan diskon khusus.info harga banner :
    Ukuran Harga Perbulan/30 Hari Status Posisi
    Banner 150x150 Rp. 50.000,- Tersedia dibawah postingan blog
    Banner 728x90
    Rp.  175.000,-
    Tersedia
    Diatas postingan blog


    Catatan:
    1. Harga bisa berubah sewaktu-waktu kecuali untuk iklan yang sudah terpasang sebelum adanya perubahan harga. 
    2. Khusus pemasangan iklan melayang, kami akan menyisipkan tombol CLOSE

    Syarat dan ketentuan pemasangan iklan:
    1. Jujur, berkomitmen, dan dapat dipercaya untuk kedua belah pihak, yaitu si pemasang iklan dan kami sebagai penyedia jasa periklanan.
    2. Segala materi/isi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan.
    3. Isi iklan tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
    4. Iklan yang sudah berakhir penayangannya dan tidak diperpanjang lagi, akan segera kami hapus.
    5. Iklan akan kami tayangkan jika segala persyaratan diatas sudah dipenuhi.
    6. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu.
    7. Untuk anda yang memiliki permintaan khusus, semua bisa diatur.

    CP :  abbiyaziz@gmail.com atau bisa tulis komentar di postingan ane  isi otak loe bila perlu silahkan SMS ke no 081809990923


    Cara Pembayaran :


    silakan transfer nominal yang telah ditentukan melalui BRI....
    Kantor Cabang BRI : 4185 UNIT ANJATAN INDRAMAYU
    No. Rekening : 4185-01-007065-53-6
    Atas Nama : YAZIZ ABI SUFYAN

    Cara Pemesanan
    1. Silahkan tentukan sendiri ukuran space iklan yang anda inginkan.
    2. Kemudian kirimkan script banner iklan, Url tujuan iklan, dan Title iklan melalui email atao sms
    3. Sambil melakukan langkah diatas, Lakukan juga transfer pembayaran melalui Rekening Bank diatas.
      Jangan lupa setelah transfer pembayaran sukses, konfirmasikan kepada ane melalui email atau sms supaya kami bisa memeriksa pembayaran anda dan iklan dapat segera ane pasang.
    4. Lakukan sesegera mungkin, dan ane pun akan segera memasang iklan anda tersebut di blog ane pada saat itu pula.

    Terima kasih. Semoga kita bisa menjalin kerja sama yang baik dan menguntungkan kedua belah pihak.

0 komentar