Senin, 18 Juni 2012

Cara Belajar Telekinesis tahap dasar..

Pengenalan
Telekinesis adalah kemampuan untuk menggerakkan atau menekuk benda dengan kekuatan pikiran. Berbagai hal yang dapat dimasukkan dalam bidang telekinesis adalah ketika anda mampu menggerakkan, mengangkat, berputar, dan menghancurkan obyek menggunakan kekuatan mental atau pikiran anda.

Teori Tentang Telekinesis
Semua manusia terbuat dari struktur dasar yang sama, salah satunya adalah energi. Oleh karena itu, sangat mudah untuk melatih bahwa energi agar dapat dimanipulasi. Dengan memanipulasi energi sebuah objek dapat dipindahkan atau dibengkokan dengan kekuatan pikiran.
Kita semua dapat belajar bagaimana menggunakan kemampuan ini dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan. Yang dibutuhkan hanyalah latihan konsentrasi dan praktek yang terus menerus.
Berikut adalah beberapa latihan bagi anda yang ingin mencoba dan belajar bagaimana menghubungi dan mengembangkan kemampuan psychokinetic Anda:
Berlatih dengan sebuah Sendok Logam
Untuk latihan ini anda akan membutuhkan sendok logam. Cuci tangan dan duduk di kursi dekat meja. Pastikan bahwa anda duduk tegak dan kaki berpijak dengan kuat pada lantai. Duduklah setenang mungkin. Pegang sendok di tangan Anda dan visualisasikan (bayangkan) bahwa energi dari sendok dan energi Anda merupakan perpaduan yang menjadi satu. Kemudian visualisasikan (bayangkan) bahwa sendok mulai bengkok karena Anda meminta agar sendok membengkok atas kemauan anda.
Jangan khawatir jika sendok ternyata tidak bengkok. Semua membutuhkan latihan yang terus menerus dan konsentrasi yang kuat. Latihan ini bisa menghabiskan sekitar sepuluh sampai lima belas menit dan lakukan latihan ini setiap harinya satu kali dan lihat apa yang terjadi.
Visualisasi Kreatif Teknik ESP
Ini merupakan latihan yang sangat menarik dalam mempelajari dan mengembangkan kemampuan persepsi ekstra sensorik anda.
Duduklah dengan nyaman dan rileks. Tutup mata Anda dan bayangkan bahwa ada film layar kosong di depan mata Anda. Segera, Anda akan melihat diri Anda akan melalui berbagai hal dan peristiwa. Bayangkan diri Anda melakukan berbagai aktivitas, dan pergi ke tempat-tempat dan bertemu orang-orang tertentu. Fokus pada pemandangan, suara, bau, warna dan dialog yang anda ciptakan dalam visualisasi tersebut.
Lakukan ini selama sekitar sepuluh hingga lima belas menit dengan rileks dan setelah itu buka mata Anda. Catat bayangan anda tadi di buku catatan. Apa saja yang anda bayangkan sedetil-detilnya. Lihat apa yang terjadi pada hari berikutnya. Perhatikan tren ini selama sebulan atau dua bulan – selalu bandingkan setiap hasil latihan dengan catatan Anda. Lihat bagaimananda bisa meningkatkan akurasi anda setiap harinya selama jangka waktu latihan.
Latihan-latihan dasar ini akan membantu anda belajar dan mengembangkan keterampilan psychokinetic. Jangan frustasi jika anda tidak melihat hasilnya langsung, hasilnya juga akan datang dengan seiring waktu. Tetap giatlah untuk berlatih. Sementara itu, jika Anda juga berlatih meditasi hal ini bisa membantu latihan Telekinesis anda.


lebih jelas lagi kalo lihat tutorial nya gan !!!!
http://www.youtube.com/watch?v=5gMw7zsRet4

Oke... Good Luck Gan >>>>>>

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm... bener bisa??

ade mulyadi mengatakan...

Betulkah

Aidil Hawk mengatakan...

Setiap ane belajar telekinesis . Kpala langsung pusing. Tapi ga ada hasilnya. Skarang jadi males latihan lagi.
Apakah telekinesis itu perlu bakat atau bisa dgn belajar ?

Arifin Ambon mengatakan...

Nggak ada yang nggak mungkin selama terus berusaha pasti menjadi mungkin

yoyox 21 mengatakan...

Apa iya bisa.......

Poskan Komentar

thanks for you attention

saya tunggu lagi kunjungnnya !

attention

" Silakan Share lagi pengetahuan ini dan saya perbolehkan jika ingin menCoPasnya, dan mohon sertakan sumber+backlink blog ini. tengs"

advertise your bussiness here

ADVERTISE ADVERTISE ADVERTISE ADVERTISE ADVERTISE ADVERTISE