Hati hati dengan Penyakit jantung kenali tanda tandanya
Penyakit jantung ? hmmmm… Kedengarannya sangat menakutkan dan mengerikan ,, eitss jangan salah … Anda anda semua harus pada ngerti gmnaa tandda tanda penyakit ini , Karena udah gak sedikit orang yang meninggal karena terserang penyakit ini . Banyak tuh artis artis yang terkenal pada meninggal karena terserang penyakit ini .
So ,,  Read this yooo ,,,  biar ngerti nih ;)

SERANGAN jantung yang mengakibatkan kematian mendadak seperti yang dialami komedian Ade Namnung kerapkali terjadi. Mereka yang semula sehat dan tak menunjukkan gejala sakit apa pun tiba-tiba menghembuskan nafas terakhir. Mengapa ini bisa terjadi?
Dokter spesialis jantung, Adiputro menjelaskan, kasus serangan jantung akut sering terlihat sehat-sehat saja dan tiba-tiba meninggal terjadi karena danya ialah penyempitan pembuluh darah. Ini sebenarnya terjadi dalam waktu yang panjang terjadi namun tanpa rasa sakit berlebihan.
Lantas, apa ciri-ciri awal orang yang mengidap penyakit jantung? Adiputri menjelaskan, sangatlah bervariasi, tergantung dari penyakit jantung apa yang dialami.
Nyeri dada, seperti tertusuk, bisa saja merupakan ciri penyakit jantung jika yang dimaksudkan adalah serangan jantung koroner akut. Namun, tidak di semua tempat di area dada dapat dianggap sebagai serangan jantung akut
“Tentunya ada tempat tertentu dan sering kali tidak hanya rasa seperti tertusuk. Bisa juga selain nyeri gejalanya disertai dengan rasa yang menjalar ke lengan, punggung, disertai keringat dingin, rasa berdebar-debar seperti tertekan benda berat, dan beberapa gejala lainnya,” jelasnya.
hm… gmana masbro mbakbro .. ? dah paham belum ..wes intinya gini ajah , berdoa ama yang diatas moga kita selalu di kasih kesehatan .. hehe …
makin maju makin aneh aneh ajha macam macam penyakitnya ,,

so berhati berhatilah ;)

sumber : yahoo.com

0 komentar