LONDON
- Tiga mahasiswa Indonesia lulus dengan gelar kehormatan pada program Bachelor of Business Administration Hotel Institute Montreux (HIM), Swiss, sekaligus meraih gelar dari Northwood University di Amerika Serikat (AS) untuk bidang hotel, restoran dan manajemen resor. Ketiga mahasiswa Indonesia itu adalah Nastita Rani Arydayita, Wahyudi Liliana Nurfitria, dan Siahaya Benecia Avilla.
Konselor KBRI Bern Renata Siagian dalam siaran persnya di London, Inggris, Kamis (2/2/2012), mengatakan, ketiga mahasiswa tersebut lulus dual major yang memang dirancang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi daripada program lainnya. Untuk dapat mengikutinya, para siswa harus memiliki nilai minimum tertentu dan di atas rata-rata.
Sebagai lulusan dari HIM, Nastita Rani Arydayita, dan kawan-kawan berharap dapat memperoleh pekerjaan sesuai bidangnya. Dengan menjadi alumni HIM, mereka akan menjadi bagian dari jaringan alumni HIM yang menjalin karir di lebih dari 50 ribu jaringan hotel ternama di seluruh dunia. 
"Hal ini akan dapat membantu pengembangan karir kami di masa depan," ujar Nastita Rani Arydayita.
Adapun sampai saat ini HIM dikenal sebagai salah satu sekolah perhotelan ternama di kawasan wisata Montreux, Swiss. Banyak mahasiswa Indonesia menempuh pendidikan di universitas bergengsi ini. Selain kualitas pendidikannya bermutu, letak kampus ini juga strategis di jantung Montreux, serta memiliki akreditasi internasional sebagai daya tariknya di mata pelajar internasional.

0 komentar