Di tengah-tengah isu pemanasan global, sepeda menjadi salah satu alternatif ramah lingkungan yang cukup diminati banyak orang, bahkan mungkin Anda juga ikut ambil bagian. Bersepeda selain ramah lingkungan karena mengurangi jejak karbon juga ke dapat membakar cukup banyak kalori dalam tubuh.

Tak mengherankan jika pada akhirnya semakin banyak desain baru yang hadir untuk mempercantik kendaraan roda dua ini. Penggunaan bahan yang paling ringan dan motor listrik diaplikasikan untuk memastikan Anda tidak berkeringat banyak saat jalan menanjak. Namun, Fliz Bike menawarkan sesuatu yang berbeda.


Prototype sepeda Fliz hanyalah inovasi yang ditujukan untuk membuat sepeda menjadi lebih trendi. Prototipe ini mengubah cara mengendarai sepeda sepenuhnya, dirancang tanpa pedal dan bahkan sadel. Sepeda ini sebenarnya adalah sebuah konsep sepeda beroda tiga yang bertujuan untuk mempromosikan penggunaan sepeda di ruang kota.


Fliz dilengkapi lima titik belt system, selain dari tampilannya yang estetis juga membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan ergonomis. Karena tidak memiliki pedal, maka untuk bisa menaikinya Anda harus berjalan untuk mendapatkan kecepatan dan kemudian meletakkan kaki pada frame dari roda belakang ketika sudah mendapatkan kecepatan yang cukup.


Memiliki desain yang menarik dan cantik, Fliz tentu akan memenangkan lomba menuruni bukit dan bahkan di tanah datar, namun sepeda ini tentu tidak sempurna untuk dikendarai di jalan yang menanjak.








lihat video nya disini yah...

http://www.youtube.com/watch?v=yiiI-q-bbE0&feature=player_embedded

0 komentar